Block B apology

Beberapa hari ini dunia Kpop lagi ramai-ramainya membahas kasus Block B di Thailand, yang dinilai menurunkan nama baik Kpop, tidak hanya di Thailand tapi juga dunia.
Ok, gua akuin yang dilakukan member Block B memang salah. Mereka bersikap unempaty n ga bisa lihat sikon. Mereka salah dan sudah meminta maaf.
Sebenarnya masalahnya nggak akan jadi besar n panjang berlarut-larut seperti ini, seandainya pihak media dan beberapa ‘artis’ yang lebih senior dari Block B tidak berkomentar negatif yang malah justru memancing perang antarfans.
Block B salah, dan sudah berkali-kali minta maaf dengan tulus. Tapi insiden ini tetap tidak berlalu. Masih banyak antifans yang menginginkan mereka disband, padahal mereka adalah musisi berbakat dan berbeda dengan idol kebanyakkan. Mereka jadi bulan-bulanan negatif dunia maya. Ini ngga fair!
Jangan gelap mata n menganggap diri yang paling benar sendiri! Jangan menghancurkan hidup orang lain dengan kalimat negatif! Mereka berhak punya kesempatan kedua! Block B Fighting!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

One thought on “Block B apology

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s