Something weird feelings

Dua hari yang lalu, saat menghadiri acara resepsi pernikahan sepupu, gw merasa melihat teman lama gw. Gw tiba-tiba tersentak! Kaget begitu rupa, kok bisa-bisanya ngeliat dia di sini.

Tapi, begitu gw perhatiin dengan lebih teliti, ternyata cowok itu bukanlah teman lama gw. Secara kasat mata emang mirip banget. Gw sampe heran sendiri, cowok itu en teman lama gw kayak pinang dibelah dua. Gw bahkan sempat berpikir jangan-jangan teman lama gw itu punya saudara kembar, yang mana pada kenyataannya nggak mungkin terjadi!

Rasa terkejut gw ngeliat orang yang mirip banget dengan teman lama gw itu, kalo mau diibaratkan mungkin seperti ini : saat buka lemari baju tapi yang dilihat di dalamnya justru tumpukkan makanan. See? Ngertikan maksud gw??

Trus, waktu dalam perjalanan pulang. Di dalem mobil gw nggak sengaja ngeliat seorang cowok mengendarai motor lewat, dan yang bikin sukses alis gw mengkerut adalah wajah cowok itu mirip banget sama senior di kampus yang pernah gw taksir dulu!!!

Piuuwww….perasaan kaget en aneh tiba-tiba gw rasain lagi. Kenapa juga hari itu gw ngerasa ngeliat dua orang dari masa lalu. Apa karena gw kurang tidur en kecapekan, makanya secara nggak sadar serasa berhalusinasi. Tapi, gw yakin 100 persen kalo hal itu bukan cuma hasil imajinasi gw tok!

Hasilnya hari itu, selain badan yang capek banget, something weird feelings inside of me, yang terus bikin gw bertanya penasaran kenapa hari itu gw bisa mengalami dua kejadian aneh kayak begitu.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

