Lomba Cerita Remaja Bentang Pustaka

Hari ini gw tepar!!!!
Apa pasalnya? Karena semalem gw keasikan begadang nulis cerita yang mau gw ikutin ke lomba cerita remaja yang diadain oleh bentang pustaka.
Dan seharian ini, dari pagi sampe sore dateng ke acara nikahannya sepupu. Jelas teparlah gw, karena kurang tidur n istirahat.

Gara-gara semalem sebelumnya liat ada pengumuman lomba ini, gw jadi tertarik pengen ikutan. Awalnya gw kesulitan nyari ide mau nulis cerita remaja apaan, karena gw nggak punya stock cerita genre ini. Jadilah gw malem itu ngebongkar coretan-coretan ide lama yang gw simpen.

Setelah pilih-pilih, akhirnya gw nemuin satu ide yang kira-kira ok buat dilombaain. Dan sekarang, gw sibuk nulis n nyelesaiin cerita ini untuk ngejar tengat waktu sebelum tgl 15 Desember 2011. Semoga aja gw bisa! Semangatlah diriku☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

